Minggu, 28 Januari 2018

Kursi dari kayu palet bekas dapat mengurangi limbah industri

Palet bekas mungkin salah satu limbah industri yang dapat dimanfaatkan . Pemanfaatannya antara lain di jadikan bahan dasar produk furniture jepara , yaitu kursi dari kayu palet . Meskipun terbuat dari palet bekas bukan berarti kursi kayu yang terbuat dari palet tidak memiliki kualitas yang bagus . Kalau proses produksinya dilakukan dengan baik dan benar bukan tidak mungkin , kualitas kursi kayu tersebut memiliki kualitas yang baik . Meskipun memang kursi dari kayu palet kualitasnya tidak sebaik dibanding dengan kursi kayu yang terbuat dari kayu jati .

Apakah memang Kursi dari kayu palet bekas dapat mengurangi limbah industri ???

Sebelum ada ide untuk membuat kursi kayu yang terbuat dari palet bekas . palet bekas industri mungkin hanya bertumpukan tidak terurus . Dengan ada inisiatif tersebut , sekarang palet bekas memiliki nilai ekonomi yang lumayan mahal sesudah di jadikan kursi kayu . Kayu bekas palet yang biasa di gunakan yaitu kayu jati belanda . kayu bekas packing produk - produk elektronik dari luar negeri .Baca juga artikel tentang tips memilih kursi tamu minimalis buat ruangan kecil

Beberapa contoh desain gambar kursi dari kayu palet







Untuk memperoleh produk - produk kursi dari kayu palet , anda bisa membuka situs FAA Jati furniture . atau juga menghubungi kontak WA saya 082112773636 .

Demikianlah artikel tentang Kursi dari kayu palet bekas dapat mengurangi limbah industri . Untuk kritik dan sarannya , anda bisa tinggalkan di kolom komentar .
Baca juga artikel menarik di ragam informasi

Terimakasih .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar